Header Ads

QPR Tersingkir Membuatkan Joey Barton Marah di Twitter

Tersingkirnya Queens Park Rangers (QPR) ke Liga Championship membuat Joey Barton naik darah. Pemain QPR yang dipinjamkan ke Olympique Marseille itu menyuarakan kekesalan melalui Twitter, dan menyalahkan tingkah pemain serta bekas pengurus QPR, Mark Hughes.

"Saya tak percaya QPR baru saja tersingkir dan (Jose) Bosingwa berjalan memasuki bilik persalinan sambil tertawa," menurut Barton.

Joey Barton sering menimbulkan masalah di dlm dan luar padang
Barton melanjutkan keluhannya dengan mengatakan bahwa ia sangat kecewa kepada QPR dan mempersoalkan kebijakan transfer yang pernah dilakukan oleh Mark Hughes. Selain itu, Barton mengharapkan adanya pertukaran di kalangan staf QPR agar QPR tak menerima nasib sama seperti Wolverhampton Wanderers. Wolves tersingkir dari Premier League musim lalu dan kini terancam tersingkir ke League One.



QPR tersingkir setelah hanya mampu seri tanpa gol di Madejski Stadium ketika perlawanan menentang Reading yang mengakibatkan kedua-dua pasukan tersingkir ke Liga Championship musim depan. Sebelumnya, Harry Redknapp selaku pengurus QPR menyatakan, ia tak yakin samada akan memanggil semula Barton kembali ke QPR saat masa pinjamannya selesai. Barton sendiri pun mengakui hal yang serupa.

Powered by Blogger.